2.8.09

musim yang lalu

Banyak kondisi yang dialami oleh manusia, sama halnya yang dialami oleh makhluk hidup yang ada di alam dunia ini. Yang mempunyai kondisi alam yang berubah – ubah dan selalu memberikan warna – warna yang penuh dengan inspirasi, kekuatan hidup dan pesona yang kadang mengejutkan, kadang juga membuat sedikit membiru.

Kemarin pagi mendapatkan sms dari seorang temen, bahwa ayahanda tercintanya meninggal dunia, “Innalillahi wa inna ilaihi roojiun” , semoga segala amal ibadahnya diterima dan diberikan segala kesabaran bagi yang ditinggalkan. Amin..

Hmhh…sebuah senja yang memberikan satu inspirasi bagi jiwa yang sedang sedikit tak tenang. Sebuah kemenangan bagi insan – insan yang terpaku pada satu buah kesetiaan. Masa – masa yang biasa orang mengenalnya dengan sebuah kehangatan. Kehangatan yang sungguh tak mungkin terlupakan bagi sebagian orang.

Itulah yang aku lihat disekeliling ku kemarin.. hebat.. dan sungguh luar biasa. Masa , musim yang lalu pun aku melihatnya dengan kesegaran jiwa , ketegaran nurani , dan sebuah naluri untuk selalu berbagi.. sungguuhh.. nikmatnya, sungguh luar biasa.

Syukur Alhamdulillah, jika kita bisa melihat, merasakan, dan mendapatkan sebuah gambaran masa lalu yang lebih buruk menjadi masa sekarang yang makin lebih baik.. Subhanalloh.. semoga cinta selalu memberikan warna, semoga asa selalu menjadikan kita tetap bersemangat untuk menjalani masa – masa yang akan datang. .

Tidak ada komentar: