2.8.09

Indahnya dekat denganmu

Hidup ini merupakan proses pencarian yang tidak pernah usai dan tidak mudah untuk melewati setiap tahap proses pencarian itu sendiri. Namun, Meski ketika semua bisa diraih oleh manusia tapi mereka tetap akan mempertanyakan “bahagiakah aku dengan ini??”…

Kebahagiaan baru bisa aku dapatkan ketika aku bisa memahami diri aku sendiri dan belajar menerima kenyataan yang ada. Banyak sekali yang kutemui di perjalanan pencarianku ini dan sudah pastinya Allah selalu menuntunku dan melindungiku lewat orang-orang terbaik yang aku temui. Itulah salah satu rahasia Allah yang harus aku pahami bahwa akan ada orang-orang pilihan yang telah Allah kirim untukku. Subhanallah.. J Terimakasihku untuk-Mu Ya Allah dan Terimakasihku untuk semua orang yang telah memberi peranan dalam perjalanan pencarianku ini… J, kalian adalah salah satu kado terindah yang telah Allah berikan untukku.. Mudah-mudahan kalian selalu ada dalam lindungan-Nya dan dalam kasih sayang-Nya… (amin).. J

Sebagai manusia, kita akan selalu senantiasa diuji dan diberi cobaan. Namun begitu bahagianya aku karena aku dilahirkan sebagai seorang muslim yang merupakan solusi terbaik untuk seluruh umat manusia. Subhanallah J … Ketika segala cobaan hidup datang menerpa, kita diajarkan untuk senantiasa bersabar..dan bertawakal kepada-Nya…

Ada sebuah do’a yang sangat indah sekali yang aku kutip dari al FitraH’s Weblog …

“yaa hayyu…yaa qayyum, bi rahmatika astagiiits… ashlihliy sya’niy kullahu wa laa takilniy ila nafsihi tharfata ‘aiyni…”

“Wahai Tuhan Yang Maha Hidup, wahai Tuhan Yang Berdiri Sendiri (tidak butuh segala sesuatu), dengan rahmat-Mu aku minta pertolongan, perbaikilah segala urusanku dan jangan diserahkan kepadaku sekalipun sekejap mata (tanpa mendapat pertolongan dariMu).” (HR. Al-Hakim Shahih dlm. At-Targhib wat Tarhib 1/273.)

Begitu Indahnya…

Kita memohon pada-Nya agar senantiasa selalu dijaga, dilindungi dan tidak dibiarkan menghadapai cobaan sendiri wlopun sekejap mata tanpa pertolongan dari-Nya… Subhanallah.. J , do’a ini begitu menyentuh hatiku hingga membuatku tidak bisa berkata apa-apa selain tetesan air mata…

Dengan belajar bersabar kita akan semakin dekat dengan-Nya.. J , sehingga kita bisa memandang hidup ini dengan optimis dan dari hari kehari hidup kita pun akan semakin berarti… J Allahu Akbar…

Tidak ada komentar: